PERINGATAN BULAN BUNG KARNO, KISAH INSPIRATIF PEJUANG PRINSIP

Senin,02 juli 2019 22:11 Erni Nur’aeni

Koropok.co.id – Ketua Panitia Diskusi Kebangsaan Hj. Laksmi WE, SH.,M.,Kn menilai kegiatan yang di gelar Taruna Merah Putih KabupatenTasikmalaya dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno itu merupakan kegiatan inspiratif untuk menggugah semangat generasi bangsa agar kokoh dalam memperjuangkan prinsip.

Hal itu disampaikan Laksmi kepada Koropak Selepas DiskusiKebangsaan yang digelar di Kampus STHG Tasikmalaya, Jalan KH Lukmanul Hakim Nomor 17 ,Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat,Senin (1/7/2019).

Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi bertema “Tiga Relasi Pemikiran Bung Karno” dengan Duddy R.S, dan Adiyana Slamet, S.IP.,M.Si

“Kegiatan ini diharapkan dapat menggugah generasi bangsa, khususnya para akademisi untuk mengenang sng proklamator,Bung Karno,”katanya.

Ditambahkan Laksmi, hal yang menjadi kegiatan  Bulan Bung Karno tahun 2019 adalah semangat untuk meneladani sosok, sang proklamator yang berani menentukan sikap.

“Bung Karno sangat teguh dalam prinsip.Beliau berani memperjuangkan prinsip yang sudah di buatnya ini yang diharapkan dapat diteladani para generasi penerus bangsa,’’ucapnya.

Adapun kegiatan tersebut, Kata Laksmi, dibuat lebihringan dan penuh kesahajaan, dengan tujuan mendengar peserta lebih cepat dalam memahami materi,khususnya poin yang didiskusikan bersama para narasumber.

“Kita kemas kegiatan ini dengan durasi yang dibuat lebih pendek agar para peserta dapat lebih cepat memahami dan menguasai tema yang diulas di kegiatan ini. Harapan kami, melalui kegiatan ini.para generasi bangsa dapat terbuka semangatnya untuk berani berprinsip dan berani memperjuangkannya,’’tutur laksmi,*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *