SELAMAT JALAN PAK HABIBIE

Kamis, 12 September 2019 10:05 WIB

Akademi Lita Harmoni

Orang Indonesia memang adalah orang yang ramah. Baru belakangan ini saja, tiba tiba mimbar agama dan halaman halaman medsos diisi cacimaki dan penghinaan.”Pengkafiran” ataupun ” penyesatan” terhadap sesama muslim oleh segelintir kaum yang berangkat dari kebodohan dan tiadanya akhlak yang mulia.
Entah ini suatu kelalaian, suatu kecerobohan atau meremehkan dosa, tetap saja perkara yang dapat merusakan hubungan sesama itu adalah tidak baik. Sesuatu yang sesungguhnya tidak diajarkan oleh agama yang saya peluk :”ISLAM”.Pun juga saya yakin pada agama atau kepercayaan yang lain.
Dalam konteks inilah, salah satu figur yang menurut saya dapat menjadi bagian yang Islam yang rahmatan lil Alamin, Islam yang ramah, teduh dan berenergi positif tiada lain adalah Bapak Alm.BJ Habibie.Beliau hidup Islam yang memadukan dua hal iman dan teknologi sebagai bidang yang beliau kuasai.
Sisi yang lain beliau juga memilki sikap yang meghargai keberadaan ummat yang lain.Sehingga wajar pula NON MUSLIM juga merasa kehilangan.
Selamat jalan Pak Habibie.Terima kasih atas atas segenap KETEGASAN dan CINTA bagi Indonesia dan dunia.Dengan segenap Iman, taqwa dan iptek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *