#HJKB209 #BandungNuUrang Oded: Forum Dan Komunitas Berandil Sukseskan Program Pemkot Bandung

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi forum, organisasi, dan elemen masyarakat yang telah menyukseskan program Pemerintah Kota Bandung (Pemkot). Khususnya pada bidang lingkungan yang menjadi fokus era kepemimpinan Oded – Yana ini. 
“Pergerakan masyarakat Bandung ini sangat ‘connect’ dengan Pemerintah Kota Bandung. Khususnya yang konsen pada bidang lingkungan. Ini bagus,” ujarnya saat menerima Forum Perempuan Merah Putih (FPMP) di Ruang Rapat Pendopo, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019) petang. 
Oded menyambut baik segala gerakan yang digagas masyarakat. Ia meyakini, hal itu mampu mendorong program pemerintah semakin masif dan sukses.
“Apa pun kegiatannya, saya dukung. Selama itu positif bagi Kota Bandung,” katanya.
Ia yakin, dengan adanya dukungan dari komunitas, forum, dan elemen masyarakat terhadap Pemkot Bandung, maka inovasi akan muncul dengan mudah. 
“Terpenting pemerintah dan masyarakat berkolaborasi. Saya optimis Bandung akan maju dengan gerakan dari berbagai unsur masyarakat,” tutur Oded.
Sementara itu, Ketua Forum Perempuan Merah Putih, Siska mengaku akan terus membantu dan bersinergi dengan Pemkot Bandung.
“Meski baru berjalan satu tahun, kami mengapresiasi kepemimpinan mang Oded dan kang Yana. Keduanya bisa merangkul masyarakat. Komunikasi dan silaturahmi bisa berjalan baik,” tuturnya.
“Forum kami sebagai barisan perempuan. Intinya mendukung program yang digagas oleh pemerintah, baik itu bidang sosial, lingkungan, kesehatan maupun kebudayaan,” imbuh Siska. 
Ia mengungkapkan, forumnya pun memberikan ruang kreatif mulai dari seni hingga olahraga.
“Kita juga memfasilitasi sanggar kreatif mulai dari seni hingga olahraga. Salah satunya, kami bekerjas sma dengan Lapas perempuan mengelola bahan plastik menjadi pakaian,” bebernya. 

KABAG HUMAS SETDA KOTA BANDUNG

SONY TEGUH PRASATYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *