Pemkot Bandung Terima Bantuan 40 Tenda Untuk Check Point PSBB

Menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya 22 April-5 Mei, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan berupa 40 tenda untuk titik pemeriksaan atau check point.
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima langsung tenda tersebut dari Operasional Yamaha Direct Distribution System (DDS) 2 Jawa Barat, Deni Maulana di Pendopo Kota Bandung, Oded M. Danial, Selasa (21/04/2020).
Menurut Oded pemberian tenda ini cukup membantu. Karean di setiap titik akan ada dua tenda.
“Setiap Check Point ada dua tenda, untuk yang terbesarnya daerah Cibiru. Karena itu tempat pintu masuk ke Kota Bandung yang sangat banyak kendaraan masuk dari sana,” ucapnya.
“Insyaallah, setiap check point juga harus ada ambulans. Walau pun kemarin settingannya ambulans di tiap Puskesmas. Tapi dari setelah rakor, di setiap titik ada ambulans,” imbuhnya.
Sementara itu, Operasional Yamaha DDS 2 Jabar, Deni Maulana mengatakan pemberian bantuan berupa tenda tersebut bagian dari kepedulian atas wabah Covid-19 khususnya di Kota Bandung.
“Kami juga sebagai warga merasa perlu untuk mendukung segala langkah Pemkot Bandung. Salah satunya dengan penyediaan tenda di Check Point untuk PSBB ini,” ucapnya.
“Kami juga memberikan masker ke institusi-institusi, seperti Satpol PP, Polrestabes. Untuk pembagian masker juga kami distribusikan terus dalam waktu dekat,” akunya. (agg)**
KABAG HUMAS SETDA KOTA BANDUNG
SONY TEGUH PRASATYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *